Rabu, 24 Desember 2014

BAND FAV GUEYAGUA

 gueyagua pengen rekomendasi band-band keren,cadas kece. versi gue nih *sorry gapake Picture bandnya*

1.MUSE

Ok ini nama band yg buat gue melayang,MUSE band yg berasal dari Teignmouth, Devon, Inggris ini lahir pada tahun 1994. Band ini alirannya rock alternative gitu, band ini beranggota 3 orang yaitu
-Matthew Bellamy
-Chris Wolstenholme
-Dominic Howard
pkknya lagu tuh ajib banget lah, nih Lagu jaman SD gue dulu :D,judul lagu menurut gue ok diantaranya:

hysteria,time running out, unintended,stockholm syndrome, supermasive black hole

2.OASIS

Satu kalimat buat band ini "90-teen banget", band yg lahir di manchester tahun 1991 ini beraliran rock,alternative rock,britpop band ini beranggota :
-Noel Gallagher
-Paul "Bonehead" Arthurs
-Paul "Guigsy" McGuigan
-Tony McCarroll
-Alan White
-Gem Archer
-Andy Bell
Lagu-lagunya yang menurut gue keren yaitu: wonderwall, standbyme, whatever, don't look back in anger.

3.COLDPLAY

Band ini gue denger pertama kali dari OM gue, karena doi sering stell lagunya, band rock alternative yg lahir 1997 di london ini beranggota
-Chris Martin
-Jonny Buckland
-Guy Berryman
-Will Champion
Lagu yg menurut gue keren yaitu: fix you, yellow,trouble, in my place,paradise.

4.RADIOHEAD

Band yg gue anggep aneh tapi keren, band aliran rock alternative, electonic ini lahir di 1985 Abingdon, Oxfordshire, Inggris beranggota
-Thom Yorke
-Jonny Greenwood
-Ed O'Brien
-Colin Greenwood
-Phil Selway
Lagu yg gue suka : creep,paranoid android, karma police

5.THE KILLER

Nah sekarang kita pindah ke amerika dr tadi kan di inggris hehe, band yang yang lahir 2002 di las vegas, United states ini beraliran alternative rock,indie rock, post punk. Band ini beranggota
-Brandon Flowers
-Dave Keuning
-Mark Stoermer
-Ronnie Vannucci Jr.
Lagu yg menurut gue keren yaitu: MR.brightside, indie rocknroll, somebody told me, Human.

6. Blink 182

Ok band punk gaul ini berasal dari california, USA lahir pada tahun 1992.band yg beranggota
-Mark Hoppus
-Tom DeLonge
-Travis Barker
Ex-scot rayner
Ini punya lagu yg menurut gue keren yaitu : I miss you, adam's song, all the small things

7.SUM41

Band yg lahir di ontario,canada 1996 ini beraliran punk, rock alternative, band yg beranggota
-Deryck Whibley
-Jason McCaslin
-Steve Jocz
Lagu yg gue suka : Pieces,some say

8.THE BEATLES

Woho siapa yang ga kenal sama band legend ini!, biarpun jaman kakek2 tetep dikenal sampe sekarang, band yg beraliran liverpool,inggris 1960 ini beranggota
John Lennon
Paul McCartney
George Harrison
Ringo Starr
Gue punya satu lagu yg gue tau dan langsung suka, yaitu: yesterday

9.KEANE

Band ini lahir di battle,inggris 1995. beraliran piano-rock,alternative rock, band ini beranggota
-Tim Rice-Oxley
-Tom Chaplin
-Richard Hughes
-Jesse Quin
Lagu yg gue suka yaitu: everbody changing, somewhere only we know

10.BASTILLE

Band kece asli london inggris ini lahir 2010, beraliran indie-rock,indietronik, indie-pop beranggota
-Dan Smith
-Kyle Simmons
-Will Farquarson
-Chris 'Woody' Wood
Lagu yg gue suka : pompei,flaws

11. MY CHEMICAL ROMANCE

Band yg mampu buat gue merinding ini lahir di new jersey, USA 2001, beraliran rock alternative,post hardcore,punk, yang beranggota
-Gerard Way
-Ray Toro
-Frank Iero
-Mikey Way
-Mike Pedicone
Lagu mereka yg gue suka: helena, the black parade, danger days.

12.PANIC! AT THE DISCO

Band kece badai ini lahir di las vegas,USA 2004, band yg beraliran pop-punk, alternative rock ini beranggota
-Brendon Urie
-Spencer Smith
Ex anggota: -Brent Wilson
                   -Ryan Ross
                   -Jon Walker
Lagu yg gue suka : new perspective, monalisa, I write sins not tragedies.

13.FOSTER THE PEOPLE

Band yang kece kuadrat ini lahir 2009 di LOS angeles, USA. Band beraliran indie-tronic, indie-pop, electronik dance, beranggota
-Mark Foster
-Cubbie Fink
-Mark Pontius
Lagu yg gue suka, pumped up kicks sama houdini.

14. BULLET FOR MY VALENTINE

Band metal cadas ini lahir di Bridgend, Wales, United Kingdom 1998, beraliran metal core ini beranggota
-Matthew "Matt" Tuck
-Michael "Padge" Paget
-Michael "Moose" Thomas
-Jason "Jay" James
Lagu yg gue suka : hand of blood, A place where you belongs, hearts burst into fire.

15. GREENDAY

Band jaman bocah gue, band ini lahir di Berkeley-california,USA 1987. Band ini beraliran punk-alternative, beranggota
- Billie Joe Armstrong
-Mike Dirnt
-Tre Cool
-Jason White
Lagu yg gue suka : 21 guns, basket case, oh love, stray heart.

Ok gan ini 15 band favorit gueyagua, padahal masih banyak ..tapi gue males, sorry gan band luar aja dulu. Sebenernya banyak band indonesia yg gue suka kayak monkey millionaire,peterpan, the SIGIT, Mocca, DLL tapi ini khusus lagu barat :D, sip thanks bagi yg baca goodbye.haa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar